Ciri Ciri ADHD Positif

Jumat, 26 Februari 2010

Sama seperti orang dewasa yang tidak memiliki ADHD, tidak semua orang dengan ADHD memiliki bakat dan kekuatan sama. Namun, ada sekelompok bakat positif yang sering terlihat pada orang dengan ADHD dan di bawah ini adalah lima dari mereka. Berikan diri Anda kredit untuk hal-hal yang Anda lakukan dengan baik. Hal ini pada gilirannya akan membanggakan keyakinan Anda dan harga diri.

Menemani
Kombinasi energi hidup Anda dan rasa humor membuat Anda orang yang hebat berada di sekitar. Teman-teman ingin menghabiskan waktu bersama Anda dan orang asing secara alami tertarik pada Anda.

Pengasih
Anda penuh kasih sayang kepada orang lain, penyebab dan hewan. Kepekaan Anda akan membantu Anda untuk berhubungan karena Anda memiliki lebih sedikit hambatan dari orang non-ADHD. Anda akan menjadi orang yang membantu seorang wanita dengan kereta bayi atau berbicara keras untuk memprotes sesuatu yang Anda yakini


Impulsif
Tindakan impulsif memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan cepat. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal yang banyak orang berpikir untuk melakukan, tetapi pada saat mereka mengambil tindakan, saat hilang.

Anda berpikir cepat dan bertindak cepat. Anda impulsif juga berarti anda membuat keputusan dengan cepat, yang dapat hadiah yang besar, karena beberapa orang bisa menghabiskan berjam-jam penuh penderitaan atas sesuatu yang dapat membawa Anda beberapa detik untuk memutuskan.

Roh Enquiry
Anda memiliki semangat penyelidikan dan cinta untuk mengumpulkan fakta-fakta di berbagai mata pelajaran. Anda dapat menyimpan percakapan yang menarik dan informasi mengenai berbagai topik. Anda haus akan pengetahuan alam membuat Anda tetap muda, apa pun usia biologis Anda dan juga membuat Anda seseorang yang menarik berada di sekitar.

Kelemahan Bisakah Menjadi Kekuatan
Meskipun artikel ini adalah tentang merayakan kekuatan Anda, kadang-kadang kelemahan bisa menjadi kekuatan Anda. Sebuah contoh aku melihat cukup sering mengalami lingkungan yang terorganisir. Beberapa orang dewasa dengan ADHD, begitu mereka menemukan bagaimana tenang dan bahagia mereka merasa dengan lingkungan yang rapi, menjadi ahli dalam menjaga lingkungan mereka super rapi. Mereka menjadi lebih efisien dalam menciptakan dan menjaga lingkungan mereka rapi daripada orang yang memang memiliki masalah kekacauan.

This Week's Actions

1. Apakah Anda mengenali diri Anda sendiri dalam salah satu bakat di atas? Hanya karena mereka datang dengan mudah bagi Anda, mengingat tidak semua orang memilikinya.

2. Untuk masing-masing dari lima poin di atas, tanyakan pada diri sendiri:
-Apakah ini suatu sifat yang saya miliki?
-Kapan aku melihat / mengalaminya baru-baru ini?
-Bagaimana aku bisa memaksimalkan sifat ini dan menggunakannya keuntungan lebih untuk saya?

3. Menyimpan catatan ketika Anda merasa nyaman dengan salah satu bakat Anda, atau mendapatkan umpan balik positif dari orang lain. Anda dapat merujuk kembali ke daftar ini memberikan tumpangan diri Anda pada waktu Anda tidak merasa begitu baik tentang diri Anda sendiri.


Copyright (c) 2010 Jacqueline Sinfield

0 komentar: